Berita Seputar Kabupaten Deiyai

Wakil Bupati Deiyai Menutup Kegiatan Prajabatan 211 Pegawai

Berita Deiyai | | 30 Sep 2013 08:06 | Dilihat: 113 kali

DEIYAI  –  Wakil bupati kabupaten deiyai , Agustinus Pigome, senin (30/09/13) secara resmi menutup kegiatan diklat prajabatan pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah daerah kabupaten deiyai.

Dalam arahannya, Agustinus mengatakan, bahwa seorang pegawai haruslah bersikap melayani, karena dengan melakukan pelayanan yang maksimal pada masyarakat, tentunya akan menjadikan tempat/instansi yang ditempati menjadi disukai masyarakat. Selain itu juga budaya kerja keras dan disiplin harus terus ditingkatkan, sehingga dapat bekerja secara profesional dan mandiri guna membangun kabupaten deiyai yang sejahtera. Ucapnya.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan prajabatan ini diikuti pegawai golongan 3 angakatan 2 dan 3, dan golongan 2 angkatan 5,6 dan 7 dengan jumlah peserta sebanyak 211 pegawai.

Waktu pelakasanaan dilakukan selama 3 minggu yang berlangsung di gedung soska, aula gedung gereja katholik waghete, deiyai.

Diharapkan dengan adanya pendidikan dan pelatihan prajabatan ini dapat menciptakan pegawai yang berkualitas dengan tujuan yang sama yaitu memajukan kabupaten deiyai papua menjadi kabupaten percontohan di wilayah pegunungan papua.

 

Share post :