Berita Seputar Kabupaten Deiyai

Wabup Deiyai Kunjungi Proyek Jembatan dan Jalan

Pembangunan dan Pertambangan | | 10 Okt 2013 02:29 | Dilihat: 111 kali

DEIYAI -- Wakil Bupati Deiyai, Agustinus Pigome, S.Ag, Selasa (1/10) siang mengunjungi beberapa kegiatan proyek terutama jembatan dan jalan yang sedang kerjakan di kabupaten yang baru dimekarkan dan menjadi devintif tersebut.

Disela-sela kunjungan dan pemantauan langsung tersebut, Wabup Deiyai mengemukakan bila proyek yang dilaksanakan tanpa pengawasan dan tanpa monitoring pasti ada ketidakseriusan pekerjaan sehingga layak melakukan pengawasan dari dekat.

Dikatakan Wabup Agustinus Pigome, salah satu contoh jembatan Kali Ayatei yang mengunakan dana APBD tahun anggaran 2011 Kabupaten Deiyai yang sudah menelan milyaran rupiah sekarang tinggal kenangan saja. 

Dimana, tandasnya, terjadi musibah rubuh tidak pakai lagi, kemudian jalan yang sedang dikerjakan mulai dari Onago sampai Tenedagi tidal layak pakai sehingga instansi terkait terutama Dinas Pekerjaan Umum Deiyai segera awasi dengan penuh rasa tanggung jawab sebab mutu pekerjaan sangat menentukan.

Kemudian, kata Wabup lagi, pekerjaan proyek tahun 2014 saya bersama bupati Dance Takimai,A.Ks,akan melakukan penekanan kepada instansi terkait dalam hal pengawasan terhadap pekerjaan nantinya.

sumber gambar ilustrasi : tabloidjubi.com


sumber : papuaposnabire.com/

Share post :