Berita Seputar Kabupaten Deiyai

Tim Racing Deiyai Juara Lagi

Berita Deiyai | | 03 Mar 2014 06:18 | Dilihat: 175 kali

Sorong - Mungkin sebagian dari kita baru mendengar tentang kabupaten Deiyai, sebuah kabupaten pemekaran dari Papua. Tim yang pernah menjadi tempat bernaung Syahrul Amin ini hadir jauh dari kabupten Deiyai menuju ke Sorong untuk mengikuti ajang balapan bergengsi Kejurnas Motoprix Region VI Seri 1 Sorong dan berhasil mendulang poin bagi pembalap pemula mereka Fandy Pratama yang berlaga di kelas pemula MP3, MP4, MP5, MP6.

Tim yang lebih dikenal dengan nama NDRT ini juga mendatangkan pembalap mereka dari Region V, Awhin Sanjaya untuk membantu Fandy dalam mendulang poin di Region VI.

“Awin sengaja datang ke Sorong untuk memberikan masukan kepada mesin baru Fandy untuk musim ini juga sekalian sharing dengan Fandy mengingat ini merupakan event skala nasional pertama buat Fandy” tutur Dedy sang owner tim.

Kehadiran Awin Sanjaya terbang dari Makassar ke Sorong ini terbayar manis dengan raihan juara umum pemula berhasil di rebut oleh tim NDRT, dan Fandy berada di posisi ke 2. Untuk tim NDRT di tahun 2014 bakal main di 2 region dan fokus di kelas pemula dengan target Juara Region. 

sumber : www.otomotifzone.com

Share post :