Berita Seputar Kabupaten Deiyai

SMAN 2 Tigi 5 Besar Nilai Tertinggi Tingkat Papua

Pendidikan | | 22 Mei 2015 09:09 | Dilihat: 201 kali

DEIYAI - Pengumuman Ujian Nasional (UN) tingkat SMA dilakukan serentak 15 Mei 2015 kemarin, informasi dari Dinas P dan P kabupaten Deiyai SMA Negeri 2 Tigi masuk dalam salah satu sekolah yang mendapat prestasi terbaik. SMAN 2 Tigi masuk dalam lima besar juara nilai tertinggi tingkat Provinsi Papua.

Kami sangat bangga dengan siswa kami telah memperoleh nilai terbaik. Itu, satu keberhasilan yang dicapai di sekolah kami, sehingga kebehasilan ini kedepan akan terus dipertahankan dan menjadi sebuah motivasi bagi pihak sekolah, orang tua siswa bersama pemerintah daerah untuk lebih melangkah maju dalam mendidik anak di sekolah agar ditahun-tahun mendatang lebih baik dari sekarang, kata Kepsek SMU Negeri 2 Tigi, Yanuarus Pigome, S.Sos.

Dengan melihat serba kekurangan dalam menunjang proses mengajar di sekolah SMU Negeri 2 Tigi, namun telah memperoleh sebuah prestasi lewat para siswa yaitu dengan mendapat nilai terbaik dan membawa nama baik, sekolah, guru, pemerintah daerah. Maka selaku kepala sekolah, sangat bangga dan senang serta menyampaikan ucapan terimakasih atas diraihnya sebuah  prestasi oleh para siswa di tahun ini, lanjut Yanuarus Pigome.

Share post :