Berita Seputar Kabupaten Deiyai

Pengurus Sepak Bola PERSIDEI Telah Dirombak

Berita Deiyai | | 05 Agu 2014 02:36 | Dilihat: 139 kali

DEIYAI - Pegurus sepak bola Kabupaten Deiyai, Persidei, telah dilakukan perombahakan. Perombakan pegurus dilakukan di salah satu aula di Waghete Kabupaten Deiyai, beberapa bulan lalu. Salah satu tujuan melakukan perombahkan pengurus sepak bola Deiyai adalah untuk meningkatkan semangat dalam kepengurusan terutama dalam manajemen bahka prosesi latihan  terhadap pemain Persidei.

Sekretaris terpilih pengurus Persidei, Andi Dogopia, kepada wartawa media ini, menjelaskan, pengurus Persidei telah terbentuk sejak Kabupaten Deiyai dimekarkan namun sejak pada beberapa bulan lalu, terjadi perombahkan keengurusannya sehingga telah melakukan pemilihan pengurus Persidei namu hingga saat ini, belum dikukuhkan maka kemugkinan besar, dalam setelah lebaran ini, akan dilakukan pengukuhan pengurus Persidei baru yang telah terpilih  dimaksud. 

Kami sudah susun pengurus Persidei baru, yaitu Manajer sampai Pelatih. Namun belum dikukuhkan sehingga  kemungkinan waktu dekat ini akan lakukan pengukuhan. ungkapnya,kepada wartawan,kemarin.             

Lanjut dia, Setelah pengukuhan  tentu akan  dijalakan  system dan  manajemen baru  dengan  kepengurus baru sehingga  akan diterapkan  juga  konsep baru,  sesuai dengan pengetahuan, pengalaman  yang ada pada pengurus baru yang telah tersusun.  Karena terjadi perombahkan  tentu bahwa  untuk mengubah didalam pola latihan,teknik  bahkan pola perekrutan pemain. Tentu semuannya ini, demi  memajukan  dan mengantarkan Persidei, ke Devisi Utama. Untuk itu, dengan  pengurus yang baru ini, akan mencoba dengan pola penerapan yang baru pula.

Sesuai tekat kami pengurus baru bahwa  akan berupaya semaksimal  mungkin untuk dapat mengantarkan Persidei ke Devisi Utama. ugkapnya.

Lanjutnya, dalam pengurus baru Persidei ini,  berdasarkan susunan pengurus yang ada bahwa didalam  structural,  ada pengurus lama  juga, bukan pengurus baru saja. Dan dalam perekrutan  pengurus  kata dia, direkrut berdasarkan pengalaman  dalam dunia sepak bola dan olahraga.

Andi mengemukakan, melalui kepengurusan yang ada ini,  tentu di dukung  juga oleh semua pihak, baik pihak lembaga social, terutama Perhatian pemerintah daerah, terhadap dunai Olahraga, terutama dalam penyediaan dana, pasilitas dan pasilitas latihan bagi para pemain. Karena Tim sepak Bola Persidei, adalah Tim kebanggan Masyarakat Deiyai maka  pemerintah daerah  dapat melihat  secara serius terhadap perkembangan  Persidei  kedepan.  

Kami tahu bahwa maju mundurnya Tim Persidei, ada di pundak pemerintah daerah dan juga  pengurus Persidei bahkan Koni yang ada di Deiyai. untuk itu, kedepan, terus bergandeng tangan  untuk sama – sama  memajukan dunia  olahraga, terutama mengantarkan Persidei  ke Devisi Utama. harapnya.      

Andi menambahkan, dalam memajukan Persidei kedepan, dibutuhkan, dukungan,masukan, saran agar sama – sama mengantarkan Persidei yang lebih baik, dan mengantarkan  Persidei menuju Devisi Utama sesuai harapan bersama.


 

 

sumber : papuaposnabire.com 

Share post :