Berita Seputar Kabupaten Deiyai

PANITIA NATAL PEMDA DEIYAI AKHIRNYA TERBENTUK

Berita Deiyai | | 06 Des 2013 04:23 | Dilihat: 107 kali

DEIYAI – Natal merupakan tradisi umat kristiani diseluruh dunia dalam rangka memperingati hari kelahiran yesus kristus. Oleh sebab itu pihak pemerintah kabupaten deiyai, membentuk Panitia Natal Kabupaten deiyai akhirnya resmi dibentuk oleh bupati kabupaten deiyai Dance Takimai A,ks dengan mengagendakan natal pemda deiyai pada minggu ketiga desember ini.

Panitia natal ini terdiri dari unsur pemerintah daerah , TNI , Polri dan masyarakat yang resmi ditunjuk menjadi ketua yaitu ferry youw yang adalah kepala bagian umum sekda kabupaten deiyai.

Bupati Deiyai Dance Takimai A,ks dalam rapat pembentukan panitia natal mengatakan bahwa pemerintah daerah deiyai tahun ini akan melakukan natal bersama seluruh unsur masyarakat , tni , dan polri yang dilakukan pada minggu ke-3 bulan desember, sebagai bentuk ucapan syukur umat kristiani di deiyai.  “ perayaan natal pemda berssama masyarakat akan dilakukan serentak sehingga tak hanya umat kristiani melainkan semua unsur dilibatkan guna mempererat tali persatuan dan kesatuan pemerintah daerah masyarakat dan tni polri di kabupaten ini. “ . ungkapnya.

Share post :