Berita Seputar Kabupaten Deiyai

KAPOLDA PAPUA LAKUKAN DIALOG DENGAN WARGA DEIYAI

Berita Deiyai | | 14 Nov 2013 07:15 | Dilihat: 185 kali

DEIYAI  -  Kapolda Papua Irjen Pol Tito Karnavian Melakukan Kunjungan Kerja Ke Waghete, kabupaten deiyai, sabtu (9/11). Dalam kunjungan ini kapolda melakukan dialog dengan masyarakat deiyai soal kamtibmas, dan menghimbau pada masyarakat agar mendukung program pembangunan yang telah dirancang oleh bupatidan wakil bupati deiyai.

Kapolda Papua beserta jajaran tiba di waghete yang merupakan ibukota kabupaten deiyai, papua , dan langsung disambut oleh ribuan masyarakat deiyai yang telah sejak pagi hari berkumpul dilapangan sepak bola waghete.

Hadir dalam kunjungan kerja kapolda ini adalah, bupati deiyai dan wakil bupati, serta bupati paniai,dan bupati nabire.

Sebagai tuan rumah bupati deiyai , Dance Takimai A,ks memberikan sambutan penyambutan, yang dalam sabutannya bupati deiyai menjelaskan bahwa kabupaten deiyai yang baru saja memiliki bupati definitif, terus melakukan pembangunan tentunya didukung semua pihak baik aparat keamanan yang berperan cukup besar. ” Dalam waktu dekat ini dilapangan terbang waghete akan segera didarati pesawat, ini menjadi visi misi kami berdua sebagai tanggung jawab pada masyarakat deiyai agar transportasi udara segara masuk di deiyai dengan tujuan peningkjatan ekonomi rakyat ” . ungkapnya.

Sementara itu Kapolda Papua Irjen Pol Tito Karnavian dalam arahannya meminta kepada seluruh masyarakat yang berada di deiyai agar mendukung program bupati dalam membangun deiyai, dengan melakukan hal hal positif dan tetap terus menjaga ketertiban masyarakat. “pembangunan akan berhasil jika daerah tersebut aman, oleh sebab itu polisi harus dibantu masyarakat dalam melakukan tugasnya sehingga dapat bersama sama membangun daerah ini”. Tegasnya.

Share post :