Berita Seputar Kabupaten Deiyai

Bupati Deiyai Melakukan Kunjungan Kerja Kedistrik Tigi Barat

Berita Deiyai | | 24 Sep 2013 12:43 | Dilihat: 129 kali

Bupati Deiyai Melakukan Kunjungan Kerja Kedistrik Tigi Barat

DEIYAI - Bupati kabupaten deiyai, Dance Takimai berjanji dalam waktu dekat akan menertibkan masalah administrasi pemerintahan yang selama ini terjadi di kabupaten deiyai,khususnya administrasi bidang pelayanan masyarakat.

Segala macam masalah seperti administrasi, terutama didalam pelayanan masyarakat yanga ada di kampung bahkan dikecamatan, akan dibenahi sehingga masyarakat yang berada di kampung kampung tidak lagi kesusahan untuk mendapat pelayanan, tegas Bupati Deiyai Dance Takimai,  saat melakukan kunjungan kerja ke distrik (kecamatan) Tigi Barat, selasa (24/09/).

Dance Takimai Selain melakukan arahan bagi kepala distrik dan jajaran,  juga mengsosialisasikan visi dan misi yaitu Bersama mewujudkan kabupaten deiyai yang mandiri dan sejahtera melalui kebangkitan jati diri, budaya,kerja keras dan potensi alam Meeuwo.

Ribuan masyarakat yang berada di kecamatan ini tampak sangat antusias mengikuti arahan bupati deiyai dance takimai yang didampingi kepala distrik tigi barat.

Kabupaten deiyai dibawa pimpinan bupati dance takimai dan wakil bupati agustinus pigome, kedepan selain membenahi masalah masalah klasik yang terjadi pada pemerintahn karateker yang lama seperti disiplin pegawai, juga bertekad menjadikan kabupaten deiyai sebagai kabupaten percontohan di wilayah pegunungan tengah sesuai visi misi dan program kerja berjalan kedepan.

Share post :