Berita Seputar Kabupaten Deiyai

Bupati Deiyai Lantik 70 Pejabat Eselon II Dan Eselon III

Berita Deiyai | | 01 Apr 2014 07:32 | Dilihat: 264 kali

Deiyai – Bupati Kabupaten Deiyai melantik 70 pejabat eselon 2 dan eselon 3A yang berlangsung di aula Pastoral waghete ibu kota kabupaten deiyai, Papua, selasa 1 April 2014.

Hadir dalam pelantikan ini seluruh kepala SKPD yang berada dilingkungan pemda deiyai.

Bupati Kabupaten deiyai, Dance Takimai A,ks mengaku pelantikan pejabat eselon dua dan tiga ini bertujuan untuk  dilaksanakan bagi setiap SKPD sesuai dengan program-program pembangunan yang ada mengharuskan adanya rolling jabatan.

“Mengingat tugas kita ke depan semakin berat, maka segera perlu dilaksanakan pelantikan pejabat Eselon II, dan III kita harap pejabat yang baru saja dilantik bisa langsug menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,“ kata Dance.

Dari 70 pejabat yang dilantik itu, 20 orang diantaranya terdiri dari pejabat eselon II,  50 orang dari eselon III dimana semua pejabat yang menempati tugas baru itu telah melalui berbagai pertimbangan dan sesuai dengan kemampuan mereka. 

"Bukan berdasarkan pertimbangan politis dan faktor lainnya, sehingga sangat diminta untuk segera bekerja sesuai bdang masing-masing," katanya.

 

Share post :